Blogroll

Breaking News
recent

Caraku MENCINTAIMU PART II



CINTA satu kata indah nan singkat namun padat dalam kata makna yang terikat.... 

Cinta, satu kata yang singkat namun penuh dengan kemisteriusan makna sebenarnya. Banyak yang mengindahkannya dengan cara tersendiri. Walau itu dengan cara yang salah namun mereka tetap mempertahankan cinta.

          Hari demi hari terlewati, Langit dengan aktivitas waktu yang padat, dan padat juga pada penggunaannya dalam hal-hal kebaikan yang merupakan rutinitasnya sehari-hari. Tidak seperti teman-teman yang lainnya banyak menyepelekan waktu mudanya untuk lebih bersenang-senang ladzimnya anak muda era modern. Itulah yang membuat dirinya sebagai pembeda dari yang lainnya. Namun disisi itu ada juga yang tidak menyukainya, sehingga keesokan harinya saat hendak pulang dari sekolah...

“ya Allah.... siapa yang berbuat seperti ini???? Hamba” (sambil melihat sepeda kesayangannya alat transportasi yang ia gunakan ke sekolah.
“Kenapa ngit???.... sepedanya lagi sakit ya???, apa perlu kita operasi sini.. hahahhha” (dengan tawa terbahak-bahak oleh Ricky dan teman-temannya)

Ricky merupakan siswa yang populer juga di sekolah, namun bedanya ia dengan Langit ialah Ricky dikenal sebagai seorang atlit olahraga terutama dalam bidang olahraga sepak bola kaki. Namun banyak juga yang tidak menyukainya, karena hobbynya yang suka jail, suka merokok bolos dari sekolah dan sangat malas sekali belajar didalam kelas. Namun perihal dalam juara kelas, ia selalu masuk dalam 3 besar.

“asthafirullahal’adzim, semoga Allah mengampuni dosa-dosa mereka (ujar dalam hatinya)
“enggak apa2 kok, cuman rantainya aja bermasalah, insyaAllah masih bisa diperbaiki...” (jawab Langit kepada Ricky dengan tersenyum)
“yukk sob, cabut..” (tegas Ricky kepada teman-temannya dengan pandangan tajam kepada Langit dan pergi)

Ricky dan Langit sebenarnya dari kecil bersahabat, namun entah apa yang terjadi diantara mereka. Sehingga saat ini Ricky dan Langit seolah-olah mereka adalah musuh bebuyutan.

Tidak tanpa alasan Ricky melakukan hal demikian terhadap Langit dengan merusak sepedanya Langit. Ricky merasa tidak suka kepada Langit karena ia mendengar gosip disekolahan bahwa Via anak baru yang baru masuk diam-diam menyukai Langit. Dan Ricky tidak mau terima, ia merasa kesal, karena Ricky ternyata diam-diam ia sudah lama menyukai Via. Karena itu, saat Ricky mendengar gosip yang beredar disekolahan membuat emosi Ricky meningkat dan menambah kebencian yang besar terhadap Langit, yang sebenarnya Langit sendiri tidak tau menau terhadapap gosip yang beredar disekolahan.

Sore harinya setelah ashar, Langit pergi ke toko buku tempat yang ia sering kunjungin toko bukunya Ustad Mahmud, Ustad Mahmud merupakan salah satu pemateri kegiatan ekskul kerohanian disekolah. Ustad Mahmud yang erat dikenal masyakarakat sebagai ustad, namun ia lebih merasa nyaman jika ia dipanggil Pak Mahmud.
Diperjalan, Ricky juga lewat dijalan yang sama dan mereka pun berpapasan.

“Assalamu’alaikum...” (papas Langit dan tersenyum)
“wassalam... “ (jawab tegas secepat kilat Ricky dengan pandangan sinis dengan berjalan tergesa-gesa menuju ke lapangan sepak bola untuk latihan rutinitasnya sehari-hari)

Langit pun tidak memperpanjang  dialog lagi dan melanjutkan perjalanan menuju toko bukunya Pak Mahmud.
Saat diperjalanan, Langit mengambil sesuatu didalam tas nya dan tanpa tersadar menemukan sebuah pucuk surat...

Aku berharap menjadi orang yang penting dalm hidupmu
Tapi itu hanyalah permintaan terbesar bagiku...
Aku berharap jika suatu saat engkau mengenalku dan melihatku
#VL

Bersambung...
International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.