Blogroll

Breaking News
recent

Jab Tak Hai Jaan FILM***

Jab Tak Hai Jaan (Inggris: As Long sebagai I Live) adalah 2012 India romantis Film drama yang disutradarai oleh Yash Chopra dan ditulis dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah bendera produksi mereka, Yash Raj Films . Ini fitur Shahrukh Khan , Katrina Kaif dan Anushka Sharma di peran utama, ini adalah kolaborasi pertama antara Khan dan Kaif, dan yang kedua antara Khan dan Sharma (mereka sebelumnya tampil dalam film 2008 Rab Ne Bana Di Jodi ). Yash Chopra kembali mengarahkan delapan tahun setelah Veer Zaara- dan itu film terakhir sebelum kematiannya pada tanggal 21 Oktober 2012. [4] skor latar belakang dan soundtrack disusun oleh AR Rahman , sedangkan liriknya ditulis oleh Gulzar .
Jab Tak Hai Jaan bercerita tentang Akira Rai (Sharma), penasaran Discovery Channel magang, yang menemukan buku harian seorang ahli pembuangan bom, Samar Anand (Khan), yang menceritakan hari-harinya sebagai seorang imigran berjuang di London, dan nya asmara dengan Meera Thapar (Kaif). Film ini dirilis selama enam hari Diwali pekan awal pada 13 November 2012. [5] [6] Ia menerima review positif-untuk-beragam dari para kritikus di India dan review positif luar negeri. Dibuka dengan baik di box office, dan Box Office India menyatakan film "hit" di India dan "blockbuster" di luar negeri. [7] [8] Jab Tak Hai Jaan muncul sebagai keempat tertinggi-film Bollywood terlaris sepanjang waktu di luar negeri , setelah 3 Idiots (2009), My Name Is Khan (2010) dan Chennai ekspres (2013). [9]
Film ini dipuji karena arahnya, sinematografi dan chemistry antara aktor utama, Khan dan Sharma yang dihargai karena penampilan mereka, meskipun plot diprediksi dikritik. Pada akhir menjalankan nya teater Jab Tak Hai Jaan menerima sejumlah penghargaan, termasuk empat penghargaan Filmfare , yang termasuk piala untuk Aktris Pendukung Terbaik (Sharma) dan Lirik Terbaik untuk Gulzar.

International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.