Blogroll

Breaking News
recent

Caraku Mencintaimu PART I


History of love ketika itu,
Disaat ia jatuh dalam perasaannya, terkendali tanpa syarat ingin memiliki. Dan tenggelam dalam ikatan jerat yang tak semestinya.
Via namanya seorang adik kelasnya Langit yang belakangan ini mulai mengagumi sosok Langit yang membuatnya ingin mengenal lebih dekat sosok langit lebih dalam lagi. Via dikenal teman-temannya suka dengan menulis puisi, hampir disetiap apa yang ia pikirkan ditulisakan dalam sebuah kertas dalam bait menjadi sebuah karya tulis puisi. Namun, tidak ada yang pernah tau bagaimana sebenarnya sosok Via itu sendiri, Via hanya dikenal sebagai orang yang aktif dan energik dan terkadang juga ia lebih sering menyendiri yang membuat orang-orang sekitarnya kurang memahami karakter Via itu sendiri yang mudah berubah.
Langit namanya seorang ikhwan yang dikenal untuk mereka seorang aktivis yang menggeluti dunia tarbiyah. Dan Via seorang adik kelas yang dikenalnya pada saat masa orientasi sekolah ketika itu pada saat Via baru memasuki jejang pendidikan menengah keatas.
Berawal dari hobby langit yang suka membaca dan memliki pemahaman lebih mengenai Agama, pribadi langit yang humoris dan mudah bergaul hampir disemua kalangan yang  membuat Via semakin penasaraan bagaimana bisa seorang kakak kelas begitu dekat dengan guru dan hampir semua siswa lain pun mengenalinya.
Via pun memanfaatkan hobby Langit untuk mencoba mendekati langit, berawal dari bertanya-tanya pesan singkat mengenai tanya seputar Agama Islam. Dan mencari cara lain supaya bisa bertatap muka langsung dengan kak langit dengan cara meminjam beberapa buku yang dimiliki oleh langit.
Esok harinya tepat jam istirahat...
“kak, kakak suka baca buku ya, pasti bukunya banyak??? (tanya via     kepada langit)
“enggak juga hanya ada beberapa aja, dan buku yang kakak suka juga tergantung... “
“oh.... ok kak, nanti2 boleh donk pinjam bukunya untuk baca2..
”insyaAllah bisa untuk menambah wawasan kita” (dengan perasaan senang dan tersenyum)
“terima kasih kakak.. “ (dan tersenyum hendak pergi)

Langit memang sosok yang sedikit agak aneh dan tidak mudah dipahami. Tidak seperti ikhwan lainnya yang sangat dekat dengan kegiatan atau hobby yang menggambarkan dirinya sebagai seorang aktvis dakwah. Mulai dari hobbynya yang menyukai anime dan salah satu genre musik hip-hop, rap, rock seperti Linkin Park, Native Deen yang disukainya, membuat orang-orang disekitarnya semakin kagum dan penasaran dengan sosok Langit. Namun Langit tetaplah Langit. ia dikenal orang-orang sekitarnya seorang ikhwan,dengan sebutan  ikhwan gaul.

Bersambung....

International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.