Blogroll

Breaking News
recent

The Smurfs 3

The Smurfs 2 adalah 2013 Amerika 3D keluarga film komedi dan sekuel ke 2011 Film The Smurfs . Hal ini longgar didasarkan pada Smurf The buku komik seri diciptakan oleh Belgia komik artis Peyo . Ini adalah angsuran kedua dari trilogi diproyeksikan , diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan didistribusikan oleh Columbia Pictures . Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell , yang dipimpin pertama, dengan semua pemain utama kembali. Pemeran baru termasuk Christina Ricci dan JB Smoove sebagai anggota naughties, dan Brendan Gleeson sebagai ayah tirinya Patrick Winslow. Film ini dirilis pada tanggal 31 Juli 2013 dan didedikasikan untuk Jonathan Winters , yang menyuarakan Papa Smurf, meninggal pada tanggal 11 April 2013.

The Smurfs 3 adalah sekuel The Smurfs 2 . Plot A belum diketahui. Columbia telah mengumumkan bahwa Smurfs 2 adalah film, Karey Kirkpatrick dan Chris Poche menulis naskah untuk The Smurfs 3, karena waktu yang dibutuhkan diperbolehkan untuk mempersiapkan animasi / hidup hibrida tindakan. Jordan Kerner juga akan kembali.
 
Sebuah angsuran ketiga , The Smurfs 3, adalah dalam karya-karya dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2015.

_________________________________________________________________________
Smurfette yang mengalami mimpi buruk tentang mengkhianati sesama Smurf dan menyerahkannya kepada Gargamel yang akan diambil. Sementara itu, para Smurf sedang mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun Smurfette, tetapi sebagai Smurfette mencoba untuk mencari tahu apa yang rekan-rekan Smurf nya berencana, tidak satupun dari mereka yang mengucapkan sepatah kata. Dia mengambil ini berarti bahwa dia sekarang tidak diinginkan di desa sebagai Smurf.
Di Perancis, Gargamel sekarang menjadi daya tarik bintang, orang-orang hebat dengan sihir, tapi dia melihat bahwa ia kehabisan esensi Smurf yang memberinya kekuatan sihirnya. Dengan kreasi barunya, Smurf Jahat disebut naughties Vexy dan Hackus, rencana Gargamel pada membuka portal ke desa Smurf dengan menggunakan Menara Eiffel sebagai saluran sehingga ia dapat menculik dan Smurfette, melalui dia, dapatkan Papa Smurf formula rahasia 's untuk membuat Smurf. Namun, sebagai portal yang ia ciptakan tidak cukup besar baginya untuk pergi melalui, Gargamel mengambil Vexy dan mengirim dia melalui ke portal untuk ambil Smurfette dan membawanya ke Paris.

 Read more...
International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.