Blogroll

Breaking News
recent

Cahaya Kecil I Indonesian FILM NEW ****

Cahaya Kecil adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 September 2013. Film ini dibintangi oleh Andy /rif, Petra Sihombing, Ferry Salim, dan Happy Salma.

SINOPSIS :
Gilang terpaksa tidak melanjutkan kuliah musiknya di Amerika karena harus pulang ke Jakarta. Ayahnya, penyanyi terkenal bernama Arya Krisna masuk penjara karena kasus narkoba.
Gilang terpaksa kehilangan semuanya. Dan Ia marah. Marah pada keadaan, marah kepada dunia, marah pada Ayah yang dulu begitu Ia cintai dan kagumi. Abram mantan manajer Arya, mengajak Gilang untuk terjun ke dunia musik saat itu juga. memanfaatkan momen kesedihan. menjualnya, mendramatisirnya, dan berhasil.
Gilang yang kemudian hanya memakai nama Gilang saja, tanpa embel-embel Krisna dibelakangnya. Sukses menjadi penyanyi, Ia juga mencari Saskia, seorang model cantik, Hingga... Arya Krisna kemudian keluar dari penjara. Gilang tidak mau menerima kembali Ayahnya, namun hubungan Ayah beranak ini menjadi sorotan press dan sikap Gilang yang menolak sang Ayah, nyaris menjatuhkan namanya.
Gilang pun berbalik, didepan publik, Ia menjadi anak yang baik, menerima sang Ayah yang sudah bersalah, memaafkannya dan menjalin hubungan mesra kembali dengan sang Ayah, hanya didepan publik. Dibalik itu semua, dia tetaplah Gilang yang belum bisa memaafkan Ayahnya.

 Read more...
International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.