Blogroll

Breaking News
recent

Aksi Damai Mahasiswa Sosiologi 2012 FISIP Unsyiah

         Perubahan merupakan terkadang menjadi sebuah masalah tetapi bisa juga menjadi anugerah. perubahan-perubahan yang terjadi pada zaman sekarang sangat mudah mempengaruhi bagi mereka yang menerimanya. walaupun, perubahan-perubahan yang terjadi bertentangan dengan nilai-nilai norma yang ada. Membahas perubahan-perubahan yang ada di Aceh, sangat miris melihat adanya transformasi budaya Syari'at islam yang dikenal sekarang lambat laun mulai memudar. Ditandai dengan adanya stigma Free sex yang merajalela di Aceh.

            Melihat kondisi demikian, dari atas nama Forum Mahasiswa Sosiologi 2012 FISIP Unsyiah akan melakukan aksi damai yang bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berdedikasi dalam pemerintahan untuk saling mendukung pengakkan syari'at islam di bumi serambi mekkah ini secara kaffah.

           Sesuai dengan hasil rapat sore (11 maret 2013), Aksi damai tersebut InsyaAllah akan dilaksankan pada hari Rabu 20 Maret 2013 di Simpang 5 Banda Aceh, yang merupakan tempat yang paling strategis untuk penyampaian-penyampaian bagaimana seharusnya kita menyikapi dan mengatasi perubahan-perubahan yang ada agar tidak merajalelanya pelanggaran nilai-nilai syari'at islam bumi serambi mekkah tersebut.
International Champions Cup 2019

International Champions Cup 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Contac Person

E-mail : aryawanbancinelarsy13@gmail.com
Jln. Inong Balee Darussalam Banda Aceh
U01. Lantai 02 B. 2.9


_______________________________

El-Asro I G2M2 : @2013

Total Pageviews

Banner2

Banner2

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.